Liburan di Pulau Harapan (dan sekitarnya)

POSITIVITY

Berawal dari obrolan iseng yang terkesan ga kongkret akhirnya kami berhasil mengunjungi Pulau Harapan dengan selamat. Pada awalnya Pulau Harapan bukan merupakan tujuan utama, rencananya sih mau ke Pulau Tidung. Oh ya Pulau Harapan sendiri merupakan salah satu gugusan pulau di kepualau Seribu. Ya ke utara sekitar 60 km an dari muara angke kali ya. Seiring banyaknya suara yang mengatakan bahwa pulau tidung sudah rame lah, spot snorklingnya ga bagus2 amat lah alias ada yang lebih bagus, dsb. So kami memutuskan pergi ke Pulau Harapan. Dan inilah kisah segenap pemuda-pemudi Indonesia (++ Perancis) menggapai harapan di Pulau Harapan.

Day -1

Sabtu, 03.00 – 08.00 WIB

Kami berangkat dari Cikarang, jababeka ke muara angke dengan mobil sewaan. Yup 10 orang ditampung oleh 1 mobil avanza dan 1 innova. Dari awal diumumkan bakal berangkat dari Cikarang jam03.00 pagi gelombang protes bermunculan,”Gile lu apa ga kurang pagi?”,”Ngantuk coi jam segitu”,. Jujur sebenarnya saya…

Lihat pos aslinya 1.070 kata lagi

Tentang pulauseribujakarta.com

Pengelola situs harga promo diskon pulau seribu Jakarta Harga & Kapal (pulauseribujakarta.com). serta Voucher Hotel Indonesia harga murah (hikarivoucher.com)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar