Meeting di Pulau Seribu (Ayer Resort)

ruang meeting pulau seribuPulau Seribu merupakan tempat yang ideal untuk meeting.  Tempat meeting yang jauh dari keramaian kota Jakarta dan berlokasi dekat dengan Kota Jakarta (+/- 20 menit).

Salah satu resort di Pulau seribu yang berada dekat dengan kota Jakarta adalah pulau Ayer resort.  Resort di pulau Seribu ini mempunyai beberapa ruang meeting dengan kapasitas tampung yang cukup besar di Kepulauan seribu cocok digunakan untuk rapat, pelatihan, seminar, konfrensi dan lain sebagainya.

Ruang meeting di Pulau seribu ini mempunyai daya tampung bervariasi dan juga tempat ruang meeting yang ideal terisolasi jauh dari keramaian kota Jakarta dan lingkungan perbelanjaan yang dapat mengganggu berjalannya meeting.  Tak heran pabila pulau seribu resort ini menjadi salah satu primadona bagi perusahaan dan perkumpulan di Jakarta untuk sejenak berkumpul dan meeting dengan nuansa resort yang cantik di teluk Jakarta.  Berikut kami sampaikan kapasitas ruang meeting yang terdapat di pulau Ayer sebagai berikut:

Kapasitas Ruang

Ruang Meeting  Kapasitas Layout
 U-Shape  Dbl U-Shape  Theater  Class Rm
Mutiara I 50 100 200 100
Membramo I 30 60 100 50
Membramo 2 25 50 60 40
Biak Dalam 60 120 200 200
Biak Luar 50 100 150 100
Manokwari 40 80 150 100

Ukuran / dimensi ruang meeting

  • Ruang meeting Mutiara = 8,6 m x 12 m , 6,9m x 8,3 m
  • Ruang meeting Membramo = 14,70 m x 14,5 m
  • Membramo 2 = 11.9m x 11,9 m

Fasilitas Ruang meeting

Masing-masing ruang meeting dilengkapi dengan fasilitas meeting standard seperti;

  1. screen
  2. flip-chart
  3. White-board
  4. Spidol
  5. kertas HVS
  6. ballpoint
  7. permen
  8. mineral water.

Paket 

Tentang pulauseribujakarta.com

Pengelola situs harga promo diskon pulau seribu Jakarta Harga & Kapal (pulauseribujakarta.com). serta Voucher Hotel Indonesia harga murah (hikarivoucher.com)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Meeting di Pulau Seribu (Ayer Resort)

  1. Reblogged this on Indonesia Travel Online and commented:

    Coba Anda dan rekan rekan kerja mengadakan Meeting di PULAU SERIBU JAKARTA. Dengan ada nya beberapa pulau tersebut diatas, maka beda pula .| Paket meeting di Pulau Seribu dengan pulau-pulau kecil yang bertebaran sekitar 130 dan dipercantik dengan beberapa resort hotel yang indah | Meeting Fun Outing dengan Tema Lokasi di KEPULAUAN SERIBU. Beberapa fasilitas dasar telah kami masukan ke dalam Paket 3

Tinggalkan komentar